Breaking

LightBlog

Rabu, 13 Desember 2017

Terapkan 6 Tips Efektif Turunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Manfaat Berjalan Kaki

Inilah 5 Tips Efektif Turunkan Berat Badan Dengan Berjalan kaki

Banyak orang yang memang tidak bisa melakukan aktifitas ini karena bermacam alasan seperti malas, sibuk dan tidak punya waktu.

Anda termasuk orang yang malas gerak. Dengan Anda malas gerak, tentu saja tidak ada energi yang dikeluarkan dari tubuh. Daripada kemana-mana menggunakan kendaraan bermotor, mulailah berjalan kaki kemanapun. Jangan cuma duduk diam di depan komputer. Mulailah lakukan hal-hal agar badan kita bergerak. Apalagi anda sedang melakukan program diet.

Pada Saat diet, olahraga adalah salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan. Ya, bagaimana bisa anda menurunkan berat badan jika kalori dan lemak dalam tubuh tidak anda buang dengan cara berolahraga? Seperti berjalan kaki contohnya.

5 Tips Efektif Turunkan Berat Badan Dengan Berjalan kaki

Jika anda termasuk salah satu orang yang tidak bisa melakukan olahraga karena alasan tersebut, anda cukup berjalan kaki untuk membantu menurunkan berat badan anda. Nah, berikut adalah 5 tips efektif menurunkan berat badan secara alami hanya dengan berjalan kaki :

 5 Tips Efektif Turunkan Berat Badan Dengan Berjalan kaki

Lakukan 15.000 langkah Setiap Hari

Berjalan 15.000 langkah per hari mungkin terdengar sulit pada awalnya, tetapi setelah Anda mulai membiasakan diri, itu sangat mudah dilakukan. Mengintensifkan kegiatan berjalan Anda bahkan tidak akan menyebabkan sakit otot.

Berjalan jauh

Berjalan jauh dimana hal ini sangat efektif untuk anda lakukan agar membantu menurunkan berat badan secara alami. Bagai mana ini bisa di lakukan? Contoh Jika jarak dimana anda bekerja tidak terlalu jauh, lebih baik anda tempuh dengan berjalan kaki saja, atau jika ada luang waktu Coba lakukan dua kali dalam seminggu. Dan bagaimana bila anda ingin hasil yang lebih cepat? Cobalah untuk perjauh lagi jarak tempuk jalan kaki anda.


5 Tips Efektif Turunkan Berat Badan Dengan Berjalan kaki

Berjalan dan berhenti
Berjalan dan berhenti, bagaimana caranya? Saat anda mulai berjalan cobalah sesekali berhenti lalu mengkombinasikannya dengan melakukan push up atau squat jump 15 samapi 30 kali. Melakukan hal ini bisa mempercepat tubuh dalam membakar kalori dalam lemak dalam tubuh anda. Anda bisa mencobanya saat berolahraga.
 
Berjalan santai
Cobalah luangkan waktu anda berjalan jauh dan santai sebanyak dua kali dalam sehari. Dengan berjalan santai, anda bisa menikmati alam sekitar, pikiran anda pun akan terasa santai pula. Berjalan bisa membantu anda dalam membakar kalori dalam tubuh serta bisa membuat anda merasa lebih baik. Tidak hanya membantu menurunkan berat badan, dengan berjalan santai juga bisa mengurangi tingkat stres yang anda alami serta dapat meningkatkan mood anda.

Berjalan bersama - sama
Berjalan bersama teman, keluarga ataupun pacar bisa membuat anda bahagia, anda pun tidak akan terbebani dengan jarak yang akan ditempuh. Tentu ini sangat baik dilakukan terutama ketika anda sedang melakukan diet sehat untuk menurunkan berat badan.

Berjalan cepat
Saat anda berjalan cepat, maka akan lebih banyak lemak dan kalori dalam tubuh yang anda bakar. Tentu ini bisa memberi dampak positif bagi program diet anda. Paling tidak lakukan 45 menit sampai satu jam dalam satu hari. Lakukan secara rutin 4 sampai 5 hari dalam seminggu. Hasilnya akan lebih maksimal lagi jika anda melakukannya setiap hari.

Itulah 6 Tips Efektif Turunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Manfaat Berjalan Kaki, semoga bermanfaat dan trimakasih sudah berkunjung.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox